Rabu, 23 Agustus 2017

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Tags

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia
    A. Wikiserp – Blog Bluider Indonesia
Semakin lama dan semakin banyaknya blog bluider tutup maka akan semakin banyak pula blog bluider bermunculan, mungkin itulah saat ini terjadi terbukti sekarang Wikiserp - Bluider Indonesia yang baru launching menghiasi dunia internet pada bulan Mei 2017 kemarin blog bluider tersebut merupakan buatan asli orang indonesia dengan ciri khasnya berupa AGCnya.

Wikiserp sendiri adalah salah satu blog bluider buatan asli orang Indonesia dan merupakan pula perkembangan dari Mblog.mobi pada zaman itu sebelum mblog tutup disitu banyak sekali user ingin sekali mblog adakan lagi AGC yang dahulu ada dimblog pada akhirnya di hapus pada masa itu.
Nah oleh karena itu mblog tutup maka digantilah ole Wikiserp yang mana ini merupakan jawaban atasa yang diinginkan oleh user mblog dahulu, bukan hanya Pos Agc yang bisa Anda nikmati di Wikiserp juga bisa pos secara manual atau pos artikel, apabila anda bosan dengan blog AGC Anda, Anda dapat ngepos artike layaknya blog bluider pada umumnya dengan menggunakan kode HTML yang Anda kuasai Anda suah dapat menikmati layanan ataupun fitur yang satu ini.

BTW berbicara tentang fitur ataupun layanan, apakah anda tahu layanan atau fitur apa saja yang ditawarkan oleh Wikiserp – Blog Bluider Indonesia? Nah bagi Anda yang belum tahu berikut ini adalah pemaparan singkaatnya
    B. Fitur dan Layanan Wikiserp

  •  AGC dan Manual

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

seperti yang saya jelaskan tadi dia atas fitur yang satu ini merupakan fitur pertama yang akan saya jelaskan, kebanyakan user Wikiserp yang sudah mendarftar tidak tahu cara pos AGC disini.

Pos agc di Wikiserp sebenarnya sangatlah sederhana dan mudah sekali langkah pertama yang anda lakukan untuk membuat pos di fitur Pos Agc adalah buatlah dahulu kategorinya karena tanpa kategori anda tidak akan bisa pos agc , lalu setelah buat kategori anda masukan di kolom keyword dengan judul lagu dan penyanyinya apabila anda pos lagu tapi, apabila video anda isi dengat judul video yang ingin anda pos dan pada bagian atas kolom keyword anda pilihan lagi apa bila anda ingin mengugah video anda centang pada bagian video dan lagi apabila anda ingin menggugah lagu centanglah pada bagian musik setelah itu pada bagian url thumbain anda disuruh mengisi Url thumbain yang ingin anda gunakan setelah itu pilih kategori sesuai dengan kategorinya.

Samahalnya dengan manual hanya saja manual manual anda disuruh menulis artike dan mencari bahan sediri. Bedakan antara pos Agc dan artikel
  • Layanan Pelanggan

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Apabial anda kesulitan atau ingin memberi masukan anda jangan khwatir anda tidak akan dikacangain, selain usernya yang ramah-ramah Wikiserp.com memiliki admin Motherator 2 yang akan menaggapi kesulitan ataupun masukan anda dan lagi anda juga dapat menanyakan masalah anda dalam ngeblog di Wikiserp di Grup Fb Wikiserp.
  • Ruang Obrolan

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Wikiserp menyediakan Ruang Obrolan yang dapat anda liat di menu obrolan ataupun secara tidak langsung anda juga sudah dapat melihatnya ditampilan dasbor, Ruang Obrolan di Wikiserp tidak seluas obrolan blog bluider pada umumnya disitu kita tidak diperbolehkan:
    a.) Memenpel link hidup ataupun mati
    b.) Berpromosi blog yang lain
    c.) Mencaci atau menghina
    d.) Memprovokasi
Jadi tidak sembarangan boleh asal membuat kata-kata yang merugikan dari pihak lain, apabila lolos dari dari pengawasan robot maka admin akan menghapus kata-kata yang dianggap spam. Ruang Obrolan wikiserp ada juga emoticon yang dapat anda gunakan.
  • Multi Site

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia
Add caption

Apabial anda sudah mendaftar diwikiserp sedangkan and ingin membuat blog baru dan juga Anda keterbatasan Email, Multi Site ini jawabannya hanya dengan membuat blog satu saja anda juga dapat membuat blog baru dalam satu blog saja tapi, ada batasan jadi gunakan dengan bijak fitur yang satu ini. Anda hanya bisa membuat 15 blog saja dalam 1 blog utama anda. Sayangnya fitur ini untuk sementara dihentikan terlebih dahulu karena adanya perbaikan supay lebih baik lagi
  • Unlimeted Bandhwith & Penyimpanan

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Wikiserp tahu sekali yang diinginkan oleh para usernya. Dengan tanpa batasan pada blog anda dalam membuat konten yang menarik dan otomatis yang anda inginkan untuk blog AGC ataupun itu manual disertai dengan File Manager yang multi fungsi dalam penyimpanan berkas.
  • Trending Keyword

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Apabila anda bingung untuk pos apa hari ini anda hanya sekedar buka fitur Trending Keyword, itu berisi konten berita atau konten konten yang saat itu sangant di cari ole para pengguna internet
  • Fitur iklan (New)

Wikiserp – Blog Bluider Indonesia
Add caption

Fitur ini merupakan pesanan dari user wikiserp tanpa disangka admin mengabulkan fitur tersebut. Itu artinya admin wikiserp sangat peduli dengan user Wikiserp. Untuk penjelasanny sebagai berikut:
  1. Ads head : tampil diatas disemua halaman atas 
  2. Ads foot : tampil di semua halaman bawah
  3. Ads Download : tampilan disemua dibawah link download (iklan ini dikhususkan Agc ).

Fitur dan layanan lainnya yang ada di Wikiserp : Parkir Domain, Memiliki Desain Tampilan yang Menawan, Statik.

Hanya saja wikiserp.com tidak memiliki fitur Tempalte blog banyak sekali User wikiserp mengajukan fitur tersebut, entah apa yang membuat admin enggan menuruti keinginan user wikiserp tapi, mungkin untuk saran fitur-fitur yang lain akan admin pertimbangkan
    C. Cara Mendaftar di Wikiserp

    Wikiserp – Blog Bluider Indonesia

Sama halnya dengan blog bluider pada umumnya untuk mendaftar di Wikiserp.com kunjungi http://wikiserp.com/register.php lalu anda hanya mengisi from/formulir yang tersedia di bagian format pendaftaran. Isi from tersebut sesauai dengan yang anda inginkan tetapi, yang membedakan dari wikiserp dengan blog bluider lain adalah Anda hanya disuruh meminta terlebih dahulu kupunnya. Yaitu dengan cara pada bagian bawah From kupon mengatakan bahwa “Jika anda belum memiliki kupon pendaftaran klik disini” nah pada kata ”klik disini” anda klik itu.

Maka Anda akan diarahkan pada halaman selanjutnya yang mana halaman tersebut anda disuruh mengisi Email anda yang belum terdaftar di Wikiserp dan kode keamanannya lalu, anda cek Email anda. biasanya, kupon dari wikiserp tersebut berada di spam/sampah.

Tak selamanya kupon tersebut dapat digunakan, kupon tersebut biasanya hanya berlaku satu hari saja. Setelah anda mendapatkan kupun dari wikiserp sekarang saatnya anda mengisi formulir yang disediakan ole wikiserp dan jangan lupa untuk memasukan jupon yang anda dapatkan tadi, setelah terisi semua sekarang anda klik daftar untuk melnjutkan ke proses selanjutnya.

Setelah itu selamat anda sudah memiliki blog dari Wikiserp – Blog Bluider Indonesia nah mudah bukan untuk membuat blog di wikiserp lalu tunggu apa lagi ayo kita ramaikan Blog Bluider ini
Oke sob sekian pembahasan kita kali ini apabila ada yang ditanyakan atau ada kata-kat yang kurang jelas kalian bisa bertanya dan juga memberi masukan untuk pembahasan kali ini, kalian bisa mengisi komentar pada halaman komentar paling bawah. Jangan lupa untuk memakai Wikiserp untuk mebuat karya tulis dan menjadikannya sebagai wap AGC “Anda adalah proitas kami”


EmoticonEmoticon