Selasa, 12 September 2017

Kecantikan batin lebih penting daripada yang Anda sadari

Kecantikan batin lebih penting daripada yang Anda sadari

Kebanyakan wanita menghabiskan banyak waktu pada penampilan luar mereka dengan mengenakan make up, menata rambut mereka dan mengenakan pakaian, perhiasan dan sepatu yang tepat. Berfokus pada penampilan fisik Anda sebagai pendekatan untuk menemukan dan mempertahankan pria yang baik, seperti memilih buku untuk dibaca berdasarkan penutup yang eye-catching. Jika sampulnya indah, tapi tidak banyak substansi dalam buku ini, Anda tidak akan membacanya.

Menjaga orang baik membutuhkan kecantikan batin Anda agar sesuai atau lebih cemerlang dari kecantikan luar Anda. Alih-alih menghabiskan 80% waktu Anda untuk membuat diri Anda cantik di luar, habiskan waktu itu untuk membuat diri Anda seindah di dalam. Dengan demikian, Anda akan menarik pria berkualitas lebih baik, memberi Anda lebih banyak pilihan untuk dipilih.

Berikut ini adalah kutipan tentang kecantikan batin dan perspektif saya tentang bagaimana mereka menerapkannya untuk menangkap hati pria ideal Anda.

"Kecantikan luar menarik, tapi kecantikan batin menawan hati." - Kate Angell, Squeeze Play

Pria itu visual dan untuk memicu ketertarikannya pada Anda, dia pasti menyukai apa yang dilihatnya. Anda tidak harus terlihat seperti supermodel atau punya payudara besar. Apakah Anda ramping, atletis dan kencang, rata-rata, melengkung, atau membawa beberapa pound ekstra, ada pria yang menyukai jenis tubuh ini. Ini benar-benar tentang mendapatkan dan bertahan dalam bentuk fisik terbaik Anda. Berolahraga, makan dan minum dengan baik. Gaun dengan pakaian menarik sesuai dengan jenis dan umur tubuh Anda. Kenakan gaya rambut yang menonjolkan fitur wajah terbaik Anda. Oleskan makeup yang meningkatkan fitur Anda dan bukan menutupi wajah Anda.

Ternyata ibu benar saat mereka berkata, "Ini adalah siapa Anda di dalam yang penting." Begitu Anda menangkap mata seorang pria, dialah siapa yang berada di dalam yang menyimpan atau tidak menyimpan perhatiannya. Menjadi bahagia, percaya diri, aman, otentik, baik hati, mencintai dan menjalani hidup Anda sendiri akan membuatnya tetap tertarik pada Anda. Jika Anda tidak dapat secara konsisten mewujudkan cara-cara ini, taruh fokus Anda pada membuat perubahan yang diperlukan untuk membiarkan kecantikan batin Anda bersinar.

"Keindahan seorang wanita tidak berada dalam tahi lalat wajah, tapi kecantikan sejati seorang Wanita tercermin dalam jiwanya. Ini adalah kepedulian yang dia berikan dengan penuh kasih, hasrat yang dia ketahui. "- Audrey Hepburn

Bagaimana Anda memperlakukan orang lain mengatakan banyak tentang diri Anda, terutama bila mereka tidak dapat melakukan apapun untuk Anda. Perlakukan semua orang sama - dengan kebaikan hati, perhatian dan rasa hormat - terlepas dari nasib mereka dalam hidup. Sangat mudah untuk memperlakukan orang dengan baik saat mereka bersikap baik kepada Anda. Tes sebenarnya adalah bagaimana Anda memperlakukan seseorang yang tidak baik kepada Anda. Jika seseorang tidak baik kepada Anda, mungkin dia sedang mengalami hari yang buruk. Jangan mengambilnya secara pribadi dengan membuatnya menjadi tentang Anda. Sebagai gantinya, hanya merawat semua orang dengan baik dan meninggalkan kesan positif yang abadi.

"Keindahan bukan di wajah; Keindahan adalah cahaya di dalam hati. "- Kahlil Gibran

Pernahkah Anda berada di sekitar seseorang yang cantik secara fisik, tapi kosong di dalam? Yang hilang adalah cahaya di hati mereka. Memiliki "cahaya di dalam hati" seperti memiliki semangat seumur hidup. Ada kilasan dan kekaguman kecil yang berasal dari hasrat seumur hidup. Energi yang Anda berikan saat menjalani hidup Anda sepenuhnya sangat menarik bagi pria. Bila Anda bahagia menjalani hidup Anda, seorang pria tidak akan merasa tertekan dan bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda.

"Betapapun polosnya seorang wanita, jika kebenaran dan kejujuran tertulis di wajahnya, dia akan cantik." - Eleanor Roosevelt

Jika Anda tidak berbicara karena Anda takut dengan responsnya atau Anda tidak ingin menyakiti perasaannya, Anda tidak bersikap jujur ​​pada diri Anda sendiri. Berbicara dengan suara Anda dengan berkomunikasi secara terbuka dan jelas merupakan tanda-tanda keindahan batin. Alih-alih mematikan saat Anda takut untuk berbicara, berlatih mengekspresikan perasaan Anda dan apa yang Anda inginkan. Dengan berbuat demikian, dia mengenal Anda untuk siapa diri Anda sebenarnya dan apa yang Anda perjuangkan. Jika dia orang yang tepat untuk Anda, kualitas berbicara yang indah ini akan menangkap hatinya.

"Orang seperti jendela kaca patri. Mereka berkilauan dan bersinar saat matahari terbenam, tapi saat kegelapan terbenam, kecantikan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam. "- Elisabeth Kübler-Ross

Mudah menangani situasi yang berjalan dengan baik. Tes sejati keindahan batin adalah bagaimana Anda menangani situasi sulit. Bila Anda mengurus situasi sulit dengan kasih karunia, kecantikan batin Anda bersinar. Tanggapi dengan serius, bukannya segera bereaksi dalam iritasi, frustrasi atau kemarahan. Ungkapkan perasaan Anda tanpa menyalahkan orang lain. Dengarkan dengan hati yang terbuka alih-alih mendengarkan posisi Anda. Lepaskanlah agar benar sehingga kamu bisa dicintai.

Mengapa Inner Beauty Diperlukan untuk Menangkap dan Menjaga Jantung Manusia

Pikirkan keindahan batin sebagai merek dagang Anda, mewakili siapa diri Anda. Tidak ada orang lain yang dapat menyalin siapa dirimu. Mereka mungkin mencoba, tapi dengan berbuat demikian, hanya akan tampil sebagai tiruan Anda. Keindahan batin inilah yang membuat Anda berbeda. Ini unik untuk siapa Anda, membedakan Anda dan membuat Anda menonjol. Itulah yang membuat Anda dicintai dan akhirnya, itu menangkap dan menjaga hati seorang pria. Bagaimana Anda membiarkan kecantikan batin Anda bersinar?

Untuk dukungan berkencan dan hubungan lebih banyak, bergabunglah dengan Komunitas Google Plus yang Sukses untuk Wanita Sukses dan dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda tentang cinta. Selain itu, dapatkan sumber daya untuk menciptakan cinta yang Anda inginkan.


EmoticonEmoticon