Minggu, 10 September 2017

Pola Hidup Sehat

Cara menjadi Orang Sehat
Cara menjadi Orang Sehat

Semakin banyak penelitian adalah pengobatan gaya hidup "- membuat perubahan sederhana dalam diet, olahraga, dan manajemen stres. Untuk membantu Anda mengubah pengetahuan itu menjadi hasil, kami telah mengumpulkan daftar saran kesehatan dan kesehatan yang mudah dikelola ini.

Kami meminta tiga ahli - dokter naturopati, ahli diet, dan pelatih pribadi - untuk memberi tahu kami lima gaya hidup sederhana - namun penting - perubahan obat yang mereka rekomendasikan.

Selain memberi Anda cara memilih freezer sehat untuk makanan beku terkontrol kalori dan pra-porsi itu.

JAMES ROUSE, N.D.


NATUROPATHIC PHYSICIAN, TRIATHLETE, CHEF, AUTHOR DAN HOST OF TV'S "OPTIMUM WELLNESS," SEGMEN KESEHATAN TIK yang FEATURED PADA AFFILIASI NBC DI BEBERAPA KOTA UTAMA.


1. BERPIKIR POSITIF DAN FOKUS PADA GRATITUDE


Penelitian menunjukkan sikap positif yang sehat membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih sehat dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Tubuh Anda percaya apa yang Anda pikirkan, jadi fokuslah pada hal yang positif.

2. MAKAN SAYURAN ANDA


Tembak untuk lima porsi sayuran sehari - mentah, dikukus, atau digoreng. Diet tinggi sayuran dikaitkan dengan penurunan risiko kanker paru, usus besar, payudara, leher rahim, kerongkongan, perut, kandung kemih, pankreas, dan ovarium. Dan banyak fitonutrien paling kuat adalah yang paling berani - seperti brokoli, kol, wortel, tomat, anggur, dan sayuran hijau.

3. SET A "5-MEAL IDEAL"


Apa, kapan, dan berapa banyak yang Anda makan dapat menjaga metabolisme dan tingkat energi Anda terus meningkat, jadi Anda akan memiliki lebih banyak energi sepanjang hari. "5 makanan ideal" akan membantu Anda mengatur berat badan, tetap tenang, pertahankan fokus, dan hindari hasrat.

4. LATIHAN SEHARI-HARI


Tahukah Anda bahwa latihan sehari-hari dapat mengurangi semua biomarker penuaan? Ini termasuk meningkatkan penglihatan, menormalkan tekanan darah, meningkatkan otot tanpa lemak, menurunkan kolesterol, dan memperbaiki kepadatan tulang. Jika Anda ingin hidup dengan baik dan hidup lebih lama, Anda harus berolahraga! Studi menunjukkan bahwa bahkan sepuluh menit latihan membuat perbedaan - lakukan juga sesuatu! Crank stereo dan menari di ruang tamu Anda. Mendaftar untuk menari menari atausa dansa ballroom. Berjalanlah ke taman bersama anak-anak Anda atau tetangga yang ingin Anda ikuti. Lompat tali atau mainkan hopscotch. Putar hula hoop. Mainkan voli air. Bersepeda untuk bekerja. Melompat pada trampolin. Pergi untuk mendaki.

5. MENDAPATKAN TIDUR BAIK


Jika Anda mengalami masalah tidur, cobalah teknik relaksasi seperti meditasi dan yoga. Atau makanlah camilan kecil untuk makanan yang ditunjukkan untuk membantu mengubah tubuh dan pikiran menjadi mode tidur: sereal gandum dengan susu, oatmeal, ceri, atau teh chamomile. Gelap ruangan Anda lebih banyak dan matikan jam Anda dari Anda. Tuliskan kekhawatiran atau pikiran yang penuh tekanan untuk mengeluarkannya dari kepala Anda dan ke halaman. Ini akan membantu Anda memasukkan mereka ke dalam perspektif sehingga Anda bisa berhenti mengkhawatirkannya.

CHRISTINA REITER, M.S., R.D.

RESIDENT CONSULTING DIETITIAN DI UNIVERSITAS PUSKESMAS KESEHATAN COLORADO-BOULDER UNTUK PENDIDIKAN GIZI DAN TERAPI DAN DIREKSI FORMER PROGRAM GIZI PADA KOLEKTOR NEGARA METROPOLITAN DENVER.

1. PERIKSA MAKANAN MAKANAN ANDA


Apa yang kita makan dan bagaimana perasaan kita dihubungkan dengan cara yang sangat kompleks. Pendekatan makan yang sehat berpusat pada rasa nikmat, makan untuk kepuasan, dan meningkatkan energi, daripada berfokus pada berat badan. Periksalah keseimbangan makanan berkalori rendah kalori, makanan padat nutrisi (berikan banyak nutrisi per kalori), dan makanan yang padat kalori tapi kurang gizi. Kebanyakan orang Amerika perlu makan lebih banyak makanan utuh segar (berbeda dengan makanan olahan dan sangat olahan). Cobalah menambahkan lebih banyak biji-bijian, buah dan sayuran segar, dan kacang polong ke makanan Anda. Pasangkan makanan kaya karbohidrat ini dengan protein lemak atau protein yang sehat untuk meningkatkan kepuasan.

2. MAKAN SEPERTI KID


Jika menambahkan lebih banyak buah dan sayuran terdengar tidak menyenangkan, carilah versi "makanan jari" yang disukai anak-anak prasekolah - wortel dan seledri, tomat ceri, kuntum brokoli, anggur, buah beri, dan buah kering. Semuanya adalah pembangkit tenaga nutrisi yang dikemas dengan antioksidan.

3. BE A PICKY EATER


Batasi lemak jenuh dan lemak trans, dan bertujuan untuk mengonsumsi lebih banyak makanan kaya asam omega-3 anti-inflamasi untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan bahkan mungkin memperbaiki mood yang tertekan. Setara hanya satu gram asam EPA / DHA (asam eicosapentaenoic / docosahexaenoic) setiap hari dianjurkan. Mengkonsumsi ikan berminyak air dingin (salmon liar, herring, sarden, ikan trout) dua sampai tiga kali per minggu akan memberi keduanya EPA dan DHA. Menambahkan hingga dua sendok makan biji rami tanah dan makan daging, susu, dan keju dari hewan yang diberi makan rumput akan memberi Anda omega-3 dosis sehat.

4. MENGGUNAKAN MAKANAN OVER SUPLEMEN


Suplemen bukan pengganti makanan yang baik. Meskipun banyak ahli kesehatan merekomendasikan untuk menggunakan suplemen multivitamin dan mineral yang memberikan 100 sampai 200 persen nilai harian yang Anda anjurkan, setiap suplemen harus dievaluasi dengan hati-hati untuk kemurnian dan keamanan. Suplemen spesifik telah dikaitkan dengan toksisitas, reaksi dengan obat-obatan, bersaing dengan nutrisi lainnya, dan bahkan meningkatkan risiko penyakit seperti kanker, penyakit jantung, dan diabetes.

5. MENDAPATKAN KEPUASAN


Aktivitas makan dan fisik itu menyenangkan, pengalaman sensoris! Keduanya, bertujuan untuk kesenangan - bukan rasa sakit. Perhatikan nilai gizi dari makanan yang Anda pilih untuk dimakan, juga rasa kepuasan, relaksasi, ketegangan, kegembiraan, dan kelelahan saat Anda duduk untuk makan. Check in dengan diri Anda saat Anda makan, rekindling pengakuan Anda kelaparan, kepenuhan, dan kepuasan saat mempertimbangkan kapan dan berapa banyak untuk makan.

RICK OLDERMAN, M.S., P.T.

TERAPIS FISIK DAN PEMILIK PELATIHAN Z-LINE DI DENVER, COLORADO, PENAWARAN REHABILITASI, PELATIHAN PRIBADI, INSTRUKSI PRIBADI, SEMINAR PENCEGAHAN INJURY MOTIVASI, PENGEMBANGAN PROGRAM KESEMPATAN KARYAWAN, DAN CUSTOM FOOT ORTHOTICS CASTING.

1. MEMBERI DIRI SENDIRI


"Saya menghabiskan banyak waktu melakukan kardio dan sepertinya tidak pernah kehilangan sepuluh pound terakhir!" Adalah keluhan umum yang saya dengar dari klien. Izinkan diri Anda untuk mempersingkat latihan Anda. Percaya atau tidak, overtraining bisa menjadi masalah. Tubuh Anda bisa tinggi jika tidak diberi istirahat yang cukup untuk memulihkan dirinya sendiri, yang akhirnya menyebabkan penurunan kinerja. Kelelahan, kemurungan, kurangnya antusiasme, depresi, dan peningkatan kortisol (hormon "stres") adalah beberapa ciri sindrom overtraining. Membuat program periodisasi - memecah rutinitas Anda ke dalam berbagai mode pelatihan - dapat membantu mencegah overtraining dengan membangun fase istirahat ke dalam rejimen Anda. Misalnya, Anda mungkin melatih kereta api pada hari Senin dan Rabu, bersepeda pada hari Selasa dan Kamis, berjalan pada hari Jumat dan beristirahat pada hari Sabtu dan Minggu. Anda juga dapat membantu menyeimbangkan program Anda dengan hanya menggabungkan lebih banyak variasi.

2. BERPIKIR KECIL


Seringkali penghalang terbesar untuk memperbaiki kesehatan dirasakan kewalahan dengan semua saran dan penelitian yang ada. Cobalah untuk fokus pertama pada satu kebiasaan kecil, tampaknya tidak penting, tidak sehat dan mengubahnya menjadi kebiasaan positif dan sehat. Jika Anda terbiasa makan begitu sampai di rumah pada malam hari, sebagai gantinya, tetap berjalan di garasi atau pintu masuk dan cepat-cepat berputar di sekitar blok sebelum masuk ke dalam. Jika Anda memiliki sekaleng soda saat makan siang setiap hari, minum segelas air dua hari dalam seminggu. Dimulai dengan perubahan kecil tanpa rasa sakit membantu membangun mentalitas bahwa perubahan sehat tidak selalu merupakan perubahan yang menyakitkan. Mudah dibangun dari sini dengan menambahkan substitusi yang lebih sehat.

3. JAUH PERUSAHAAN YANG BAIK


Anda bisa melakukan semua hal yang benar - tapi jika Anda memiliki hubungan pribadi dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan tidak sehat, ini sering merupakan perjuangan yang berat. Orang yang paling sehat adalah mereka yang memiliki hubungan dengan orang sehat lainnya. Keluarkan keluarga atau teman Anda yang terlibat dengan Anda saat Anda berjalan atau merencanakan makanan yang lebih sehat. Membuat perubahan yang sehat dengan orang yang dicintai bisa mendekatkan Anda sekaligus memotivasi Anda.

4. MEMBUAT DAFTAR ... DAN PERIKSA DUA KALI


Luangkan beberapa menit dan tuliskan semua alasan mengapa Anda tidak dapat memulai program latihan. Kemudian lihatlah dasar dari masing-masing alasan. Misalnya, jika Anda menulis, "Tidak ada waktu" sebagai salah satu alasan Anda, mungkin itu berdasarkan kepercayaan bahwa program latihan membutuhkan banyak waktu. Dimulai dengan lima menit sehari pun akan memiliki efek positif karena Anda akan menciptakan kebiasaan sehat yang tidak pernah ada sebelumnya, dan itu adalah penyesuaian mental yang hebat. Melihat lebih dekat daftar Anda akan mengungkapkan keyakinan salah yang tersembunyi di balik masing-masing alasan.

5. SIGN UP FOR AN EVENT


Mari kita hadapi itu, berolahraga hanya demi berolahraga atau menurunkan berat badan bisa jadi membosankan. Bersihkan barang dengan mendaftar ke acara seperti lomba lari / berjalan kaki atau bersepeda yang bisa Anda ikuti untuk menjadi bagian dari sebuah tim. Melakukan hal itu memberi latihan Anda tujuan baru, dan sangat menyenangkan berada di sekitar orang lain yang berolahraga sama seperti Anda - belum lagi sebagian besar acara bermanfaat bagi organisasi nirlaba, yang menggandakan rasa nyaman Anda.


EmoticonEmoticon