Sabtu, 12 Mei 2018

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2018


Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2018
Aplikasi penghasil uang 2018


Ada kemungkinan besar Anda sering menemukan diri Anda menghabiskan waktu dengan tidak melakukan penelusuran melalui ponsel cerdas Anda. Bermain game dan mengejar di situs media sosial adalah hal yang hebat, tetapi kegiatan ini saja tidak akan membuat dompet Anda. Maksimalkan waktu luang Anda dengan mengunduh aplikasi yang dapat menghasilkan uang tambahan.

Sepertinya ada tangkapan yang terlibat, tetapi tidak ada. Ada banyak aplikasi gratis yang sah yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, menonton video, belanja rahasia, berbagi foto, dan banyak lagi. Sebagian besar aplikasi ini menawarkan bayaran sederhana dan memungkinkan Anda fleksibilitas untuk mendapatkan uang ketika jadwal Anda memungkinkan.

Lihat 20 aplikasi yang memungkinkan Anda untuk belajar uang ekstra.


1. iPoll

Pengguna Android dan iOS dapat memperoleh kartu hadiah, mil maskapai penerbangan, langganan majalah, dan lainnya untuk menyelesaikan survei 15 hingga 20 menit. Setelah mengunduh aplikasi, Anda akan memberi tahu sedikit tentang diri Anda untuk membantu iPoll mencocokkan Anda dengan survei di masa mendatang. Selesaikan sedikit atau sebanyak mungkin kuesioner yang Anda suka, tetapi semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin banyak penghasilan Anda.

Sebagian besar survei membayar $ 1 masing-masing, menurut IveTriedThat.com. Tetapi Anda bisa mendapatkan hingga $ 10 untuk beberapa. Anda dapat meminta pembayaran ketika Anda memiliki $ 35 di akun Anda, menurut IveTriedThat.com.

2. Swagbucks

Kumpulkan poin yang disebut SB dengan menelusuri Web, menyelesaikan survei, menonton video, merujuk teman-teman Anda, berbelanja di mal aplikasi, menyelesaikan penawaran khusus, memilih dalam jajak pendapat harian, menemukan kode barang curian dan memasukkan kontes menyenangkan melalui media sosial dan blog Swagbucks. Poin-poin ini dapat ditebus untuk kartu hadiah dari toko seperti Amazon, Target, dan Walmart atau untuk uang tunai PayPal. Pada saat penulisan, Swagbucks telah memberikan $ 97.751.668 dalam hadiah yang telah ditakdirkan. Unduh aplikasinya di perangkat iOS atau Android Anda.

3. Slidejoy

Dapatkan bayaran rata-rata $ 5 hingga $ 15 per bulan, menurut CNET, untuk memasang iklan di perangkat Android Anda. Setiap kali Anda memeriksa ponsel, Anda akan melihat kartu dengan berita atau promosi. Anda dapat menggeser ke kiri untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu, geser ke atas untuk melihat kartu lain atau geser ke kanan untuk menggunakan ponsel Anda seperti biasa.

Anda tidak menerima lebih banyak atau lebih sedikit uang untuk terlibat dengan konten, jadi pada dasarnya Anda tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan bayaran. Simpan uang tunai yang Anda hasilkan atau sumbangkan ke Proyek Jericho, Punya Enam Anda atau TutorChatLive.org.

4. Pakta


Uang tunai untuk mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda. Unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda, buat pakta mingguan untuk berolahraga lebih banyak atau makan dengan sehat, gunakan aplikasi untuk melacak sasaran Anda dan dapatkan rata-rata 30 sen menjadi $ 5 per minggu untuk mencapai hasil, tergantung pada jumlah kegiatan yang diselesaikan .

Aktivitas Anda diverifikasi dengan GPS, foto, dan layanan lainnya. Jika Anda gagal memenuhi perjanjian Anda, Anda harus membayar.

5. BookScouter

Hasilkan uang dengan menjual buku-buku lama Anda. Aplikasi iOS dan Android ini memungkinkan Anda untuk memindai atau memasukkan nomor barcode untuk langsung membandingkan harga beli kembali dari situs web pembelian buku terkemuka. Pilih pembeli yang menawarkan harga tertinggi dan kirimkan buku Anda secara gratis.

Pendaftaran mudah. Cukup gunakan alamat email Anda untuk membuat akun atau masuk melalui sejumlah jejaring sosial yang memenuhi syarat.

6. AppTrailers

Tonton cuplikan aplikasi baru yang mencakup 30 detik atau kurang di perangkat iOS atau Android Anda dan dapatkan bayaran untuk itu. Penghasilan mulai dari 500 poin (50 sen) dan dapat ditebus untuk kartu hadiah atau uang tunai melalui PayPal, menurut Dailybucks.info. Cara lain untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini: Unggah video dan dapatkan suka.

7. Loot!

Selesaikan tindakan untuk merek favorit Anda, seperti mengambil gambar atau berbagi konten di media sosial, dan dibayar untuk itu. Untuk memulai, unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda, jelajahi berbagai kampanye merek dan selesaikan tindakan. Ketika Anda mencapai $ 10, penghasilan dapat ditarik melalui akun PayPal Anda. Sejauh ini, pengguna telah memperoleh lebih dari $ 100.000.

8. Gigwalk

Cari pekerjaan kontrak sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan dengan menghubungkan dengan bisnis lokal yang membutuhkan keahlian Anda. Unduh aplikasinya di perangkat iOS atau Android Anda, daftarkan akun Anda dan ajukan gigs yang Anda lihat di peta atau daftar. Gigs membayar mulai dari $ 3 hingga $ 100, dan Anda dibayar melalui PayPal.

9. Ebates

Hasilkan hingga 40 persen uang tunai kembali setiap kali Anda berbelanja online di salah satu dari 1.800 pengecer yang berpartisipasi. Plus, Anda bisa mendapatkan hingga $ 50 untuk merujuk dua teman. Cukup unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda. Pembayaran dilakukan setiap tiga bulan dengan cek kertas atau PayPal, atau Anda dapat mengirimkan uang Anda ke badan amal, organisasi, atau anggota keluarga.

10. Clashot

Dapatkan bayaran dengan mengambil foto seni, kota, makanan, dan banyak lagi dengan ponsel cerdas Anda dan menjualnya di Depositphotos. Pengguna Android dan iOS dapat menjual foto seharga 50 sen menjadi $ 80, dan royalti rata-rata 44 persen per penjualan. Pengguna diminta untuk mendaftarkan akun di Clashot, berbagi foto dengan deskripsi lengkap dan rilis model dan menyelesaikan proses verifikasi cepat untuk mulai menjual.

11. Ibotta

Dapatkan uang kembali untuk belanja online, mengirimkan tanda terima atau menghubungkan akun loyalitas dengan mengunduh Ibotta dengan perangkat iOS atau Android Anda. Sebelum berbelanja online, kunjungi Ibotta untuk membuka hadiah uang tunai dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Setelah berbelanja di toko, cukup pindai kode produk Anda dan kirim foto tanda terima Anda agar pembelian Anda diverifikasi. Saat menggunakan kartu loyalitas, ingatlah untuk memindai kartu Anda atau memasukkan nomor telepon Anda.

12. Mobee

Dapatkan bayaran ke toko misteri di bisnis di daerah Anda. Cukup unduh aplikasi untuk perangkat iOS atau Android Anda dan cari misi yang menarik bagi Anda. Hanya butuh beberapa menit untuk menjawab lima hingga 10 pertanyaan yang akan ditanyakan, dan dalam 24 jam Anda akan memenuhi syarat untuk menerima poin kualitas dan kredit.

Berharap untuk mendapatkan antara 150 poin ($ 1,50) dan 3.000 poin ($ 30) untuk setiap misi selesai, menurut buku "Uang Mudah & Cepat."

13. Survei Di Perjalanan

Dapatkan bayaran untuk membagikan opini Anda tentang berbagai hal, termasuk berita, hiburan, olahraga, teknologi, dan lainnya. Unduh aplikasinya di perangkat iOS atau Android Anda, daftar dan lengkapi semua survei demografis yang tersedia. Anda akan diberi tahu saat survei baru tersedia.

Bayar berkisar dari 25 sen menjadi $ 5 tunai untuk menyelesaikan survei, dan rata-rata $ 1 masing-masing. Ketika Anda mencapai $ 10, Anda dapat menguangkan melalui PayPal.

14. Shopkick

Aplikasi iOS dan Android ini menampilkan produk dan hadiah populer di pengecer populer dan memberi Anda tendangan (poin) untuk berjalan di pintu, lebih untuk memindai item dan bahkan lebih banyak lagi untuk melakukan pembelian. Sebagian besar hadiah bernilai 250 tendangan, dan 500 tendangan setara dengan $ 2. Buat akun untuk menyiapkan profil Anda dan kemudian Anda siap untuk memulai.

15.Tap Cash Rewards

Aplikasi Android ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kartu hadiah dan uang tunai untuk mengunduh, menginstal, dan memainkan game dan aplikasi gratis terbaru; menonton video dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Setelah mendapatkan kredit yang cukup, Anda dapat menebusnya untuk Amazon, kartu hadiah Google Play, atau uang tunai melalui PayPal.

16. Google Opinion Rewards

Pengguna Android dapat menanggapi survei dari Google dan menerima hingga $ 1 dalam kredit Play, tetapi kreditnya bervariasi, tergantung pada survei. Unduh aplikasinya, jawab beberapa pertanyaan tentang diri Anda dan tunggu untuk menerima kuesioner pertama Anda. Berharap untuk menerima rata-rata satu survei per minggu, yang mencakup topik seperti "Logo mana yang terbaik?" Dan "Kapan Anda berencana untuk bepergian berikutnya?"

17. Money Machine

Hasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas mudah, seperti mengunduh aplikasi dan menonton video. Penawaran tersedia setiap hari, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan poin yang dapat diuangkan melalui PayPal atau ditukar dengan berbagai penawaran. Anda juga dapat memperoleh poin rujukan dengan berbagi aplikasi Android dengan teman-teman Anda.

18. Snap by Groupon

Buat kliping kupon kelontong menjadi hal masa lalu dengan mengunduh aplikasi ini di perangkat iOS atau Android Anda. Jelajahi penawaran untuk seminggu sebelum menuju ke pasar dan simpan apa pun yang ingin Anda beli ke daftar belanja Snap Anda. Ambil gambar tanda terima Anda setelah membeli barang dan minta pembayaran tunai setelah mendapatkan setidaknya $ 20.

19.  Field Agent

Hasilkan sekitar $ 3 hingga $ 12 per tugas untuk menyelesaikan pekerjaan sederhana, seperti mengunjungi toko diskon lokal Anda dan mengambil gambar produk yang ditugaskan dan memverifikasi harganya. Unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda, lengkapi profil Anda dan mulailah menghasilkan uang yang akan dikirimkan ke akun PayPal atau Dwolla Anda. Aplikasi ini digunakan oleh ratusan bisnis kecil dan perusahaan besar, seperti General Electric, Johnson & Johnson dan Walgreens.

20. Iconzoomer

Bagikan cuplikan aktivitas konsumen Anda dan dapatkan tambahan uang tunai. Unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda, buat profil dan tunggu untuk menerima tugas Anda. Berharap untuk diminta mengambil gambar hal-hal seperti apa yang Anda makan untuk makan malam atau sepatu yang Anda kenakan.

Bagikan ulasan produk yang Anda potret dan kirimkan gambar untuk menerima lima kredit. Anda dapat meminta pembayaran PayPal ketika saldo akun Anda mencapai 200 kredit.

1 komentar so far


SBOBET casino 338 di indonesia semakin terdepan, permainan casino ini disajikan dalam bentuk permainan SECARA REAL antara pemain dan bandar:)
Bolavita ingin melakukan promosi jenis permainan SBOBET khusus setiap member yang ingin bergabung dan mendaftar judi casino online.

kontak admin kami
Line : cs_bolavita
WA: 0812-2222-995
Telegram : @bolavitacc

Bonus rollingan setiap minggunya hanya ada di bolavita http://159.89.197.59/agen-sbobet-casino-338a-indonesia-terdepan


EmoticonEmoticon